Tami Punya Karya

Tami Punya Karya. "Tulisan yang ada di sini semua adalah hasil inspirasi yang ditangkap lewat ANGIN dan SUARA HATI."

Sabtu, 26 Juni 2010

Iam A Rainbow


“Aku punya banyak warna, dan semua warna tidak untuk semua orang.”
-Tami-

Aku senang sekali menyebut diriku seperti PELANGI yang turun dikala hujan reda :). Ya…aku juga punya “pelangi” di dalam diriku. Bukan pelangi yang turun setelah aku mengeluarkan air mata lho :p. Aku pernah mengatakan pada teman2ku kalau aku punya banyak warna, dan semua warna tidak untuk semua orang. Warna-warna itu pelangi yang muncul dalam diri aku :)

Hmmm…tidak seperti lagu Ariel yang akhir2 ini sering di putar di media TV “Tapi Buka Dulu Topengmu…”. Perlu dicatat, kalau warna2 yang kumiliki dalam diriku itu bukan TOPENG! Aku tidak menyebutnya sebagai topeng, ataupun bermuka dua! T I D A K teman. Bagiku topeng, bermuka dua, mempunyai makna yang berbeda dengan WARNA yang kupunya :D

Warna di sini bisa aku jelaskan kalau aku dapat bersikap dan berprilaku berbeda pada tempat dan orang yang berbeda. Atau lebih singkatnya, aku mempunyai cara berbeda alias tersendiri dalam menyikapi sesuatu. Dan tidak semua kepribadianku aku tunjukkan pada semua orang, termasuk pada sahabat terdekatku sendiri :). Seperti pelangi, ia punya banyak warna, tapi hanya sebagian warna yang hanya kasat di mata kita: merah, kuning, hijau. Mungkin di daerah yang lain, di waktu yang lain pula, pelangi dapat mengeluarkan lebih dari ketiga warna itu. Walaupun terlihat samar2.

Bukan berarti aku wanita yang punya banyak kepribadian dan sulit dimengerti. Pada dasarnya wanita selalu ingin dimengerti dan diperhatikan. Masalah siapa aku mungkin tidak bisa dinilai dengan singkat atau dengan perkenalan “say hello” saja. Kalian bisa menilai aku dari warna2 yang pernah aku perlihatkan dan aku berikan pada kalian :). Tapi, aku lebih senang jika kalian dapat melihat dan menilaiku dari berbagai dimensi yang di dalamnya terdapat banyak warna :). Jangan hanya dari satu atau dua dimensi saja, tidak banyak warna di dalamnya.

Baiklah, buat teman2, maaf jika ada warna yang aku punya menyinggung perasaan kalian atau bahkan kalian tidak suka dengan warna itu :’). Mungkin warnanya sudah kabur, tintanya perlu diisi ulang, hhaa :p, atau ada warna yang menurut kalian terlalu menyilaukan, mungkin tintanya terlalu banyak. Intinya, saya harus bisa mengendalikan warna2 yang ada di dalam diri saya, agar selalu tampak indah^_^.

Jika kalian menemukan banyak warna dalam diriku, dan aku suka sekali menunjukkan warna dominan dari warna yang lain kepada kalian, itu karena KALIAN SPESIAL buat aku. Punya tempat tersendiri di hatiku :). Aku yakin, kalian juga punya banyak warna, dan mungkin lebih bervariasi dan indah n__n.
Saya selalu suka dengan kata2: BE YOUR SELF n DON’T JUDGE IT’S BY COVER.
HIDUP INI INDAH DAN PENUH WARNA.


Utami Ramadhanti
Jatinangor, 23 Juni 2010
07.33 WIB

1 komentar: